by

Gelar Bakti Sosial, Lembaga Adat Paser PPU Ajak Masyarakat Dukung Pemilu Damai dan Sukseskan Pembangunan IKN

SEPAKU,suarabalikpapan.com-Sejumlah anggota organisasi masyarakat (ormas) yang tergabung dalam Lembaga Adat Paser Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mendukung terlaksananya Pemilu Damai yang akan digelar Rabu, 14 Februari 2024.

Mereka mengajak seluruh lapisan masyarakat di PPU untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai dengan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) guna memberikan hak suara dengan baik dan bijak sebab suara masyarakat akan menentukan nasib bangsa.
“Kami mengimbau kepada masyarakat agar mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 agar berjalan dengan damai dan lancar dengan cara menyalurkan hak pilihnya dengan baik sehingga tidak ada yang golput,” ujar Ketua Lembaga Adat Paser Kabupaten PPU Musa, di Kelurahan Nipah-Nipah Kabupaten PPU, Kamis (8/2/2024).
Selain itu, kata Musa, pihaknya mendukung Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kecamatan Sepaku. “Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk mendukung keberlanjutan Pembangunan IKN yang sedang dilaksanakan di Sepaku,” kata Musa didampingi Humas Lembaga Adat Paser Kabupaten PPU Eko Supriyadi.
Musa menambahkan, pada kesempatan tersebut pihaknya juga menggelar bakti sosial (baksos) untuk masyarakat PPU dengan membagikan bahan pokok atau sembako kepada warga kurang mampu.
“Jadi kami membagikan sembako kepada warga PPU yang benar-benar membutuhkan tepatnya di Kelurahan Nipah-Nipah,” pungkasnya.(sb-01)  

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini