by

HDCI Balikpapan Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan  di Rumah Makan Lauti Wakatobi

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Komunitas otomotif Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Balikpapan dipimpin Denny Yusni Arman SE menggelar buka puasa bersama ratusan anak panti asuhan, di Rumah Makan (RM) Lauti Wakatobi kompleks Global Sport,  Jalan MT Haryono, pada Sabtu (16/4/2022).

Buka puasa bersama kali ini dengan tajuk Ramadhan Charity 2022 Berbagi Sembako untuk  Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu. “Sebenarnya kegiatan seperti ini sudah biasa kita lakukan setiap Ramadan yaitu buka puasa dirangkai pembagian sembako kepada kaum dhuafa, berbagi donasi atau santunan kepada anak panti asuhan dan yatim piatu,” ujar Ketua HDCI Kota Balikpapan, Denny Yusni Arman SE, kepada awak media, usai acara buka puasa bersama.

Menurut Denny, buka puasa tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya sebab masih suasana pandemi Covid-19. “Kami mengikuti anjuran dari pemerintah agar tetap menerapkan protokol Kesehatan (prokes),” aku Denny.

Setiap tahun, kata Denny, jumlah anggota HDCI Kota Balikpapan terus bertambah. Untuk anggota tetap saat ini sekitar 65 orang sedangkan jumlah anggota secara keseluruhan telah mencapai 100 lebih dari berbagai kelompok usia.

“Saat pandemi kami juga berbagi sembako kepada warga terdampak Covid-19. Bahkan dalam waktu dekat kami juga akan menggelar bakti sosial bagi teman-teman juru parkir. Selain itu, kami juga membagikan paket Ramadan kepada rekan-rekan polisi yang berjaga di posko pengamanan lalulintas,” terangnya.

Ketua HDCI Kota Balikpapan, Denny Yusni Arman SE didampingi Owner RM Lauti Wakatobi Maseno Marco Bilal Makkalau MD berfoto bersama anak panti asuhan yang menerima donasi

Denny menambahkan, rencananya pada Agustus tahun ini, pihaknya akan menggelar even ‘Balikpapan Bike Week 2022’ yang akan menampilkan berbagai kegiatan, diantaranya hiburan rakyat, silaturahmi para bikers, serta bakti sosial dalam bentuk donasi kepada warga kurang mampu.

“Tujuan digelarnya even ini sebagai upaya kami (HDCI) menggairahkan kembali pariwisata di Balikpapan. Bahwa dengan melandainya kasus Covid para wisatawan sudah bisa mengunjungi berbagai obyek wisata yang ada di kota ini,” pungkas Denny didampingi Owner RM Lauti Wakatobi yang juga Pengurus HDCI Balikpapan  Maseno Marco Bilal Makkalau MD.(sb-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita terkini