Provinsi Kaltim

Pembangunan dan Pengembangan IKN, Gubernur Isran : Generasi Muda Kaltim Jangan Diam Saja

48
×

Pembangunan dan Pengembangan IKN, Gubernur Isran : Generasi Muda Kaltim Jangan Diam Saja

Share this article
Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor

SAMARINDA,suarabalikpapan.com-Siapa pun di Kalimantan Timur (Kaltim) berhak untuk bersama pemerintah mengembangkan pembangunan daerah. Terlebih generasi muda penerus perjuangan bangsa. Apalagi, Kaltim sudah ditetapkan sebagai Ibu Kota Nusantara (IKN), tentu peran generasi muda sangat dibutuhkan dalam mendukung pengembangan dan pembangunan IKN.

“Jangan merasa ini wilayah kita. Tapi, kita melupakan kewajiban ikut membangun IKN. Jadi, generasi muda jangan diam saja,” pesan Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor baru-baru ini ketika Reuni Akbar Alumni Smada.
Karena itu, generasi muda harus turut serta di dalam membangun IKN. Jika, itu bisa dilakukan, maka secara tidak langsung dan catatan sejarah bahwa generasi muda Kaltim mendapatkan nama yang besar di dunia. Karena, generasi mudalah yang memiliki tanggungjawab besar membangun daerah, bangsa dan negara.
“Saya yakin dan percaya generasi muda Kaltim bisa berperan membangun daerah, apalagi para lulusan sekolah menengah atas di dukung para alumni. Insyallah bisa,” ungkapnya.
Diketahui hingga saat ini sebagai bukti keseriusan Pemerintah Pusat membangun IKN diluncurkannya Logo sebagai identitas visual IKN dengan logo pohon hayat baru-baru ini oleh Presiden RI Joko Widodo.(sb-02/adv/kominfo-kaltim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *