by

Pengurus PPI Paser dan Tanah Grogot Gelar Donor Darah

TANA PASER,suarabalikpapan.com-DPD PPI Kabupaten Paser bersama dengan DPK PPI Tanah Grogot melakukan kegiatan donor darah, di Gedung Graha Pemuda Kabupaten Paser, pada Minggu,(11/4/2021).

Ketua DPK PPI Tanah Grogot Yudiansyah mengatakan kegiatan ini untuk memenuhi stok darah di PMI yang sering mengalami kekosongan stok darah.

“Walaupun pada masa pandemi seperti ini ,donor darah tetap aman dilakukan karena sudah sesuai dengan protokol kesehatan. Karena di masa pandemi  saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan darah,” ujarnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar berdonasi darahnya ke PMI lewat kegiatan donor darah.”Buat yang takut dengan donor jangan khawatir karena PMI melakukan donor darah telah sesuai prosedur,” terangnya.

Sementara itu Ketua DPD PPI Paser Gapuri mengatakan dalam kegiatan donor darah ini pihaknya menargetkan  35 kantong darah buta PMI Paser.

“Dengan adanya pandemi covid-19 saya berharap masyarakat tidak takut untuk berdonor karena banyak warga yang membutuhkan darah,” pungkasnya.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini