DPRD Balikpapan

Reses Budiono di Margasari, Usulan Warga Mulai Pembangunan Puskesmas hingga Realisasi SMKN 7 Balikpapan

222
×

Reses Budiono di Margasari, Usulan Warga Mulai Pembangunan Puskesmas hingga Realisasi SMKN 7 Balikpapan

Share this article
Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono menggelar reses Masa Sidang II/2023 di Jalan Pandasari RT 18, Kelurahan Margasari, Kecamatan Barat pada Kamis (8/6/2023)

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Budiono menggelar reses Masa Sidang II/2023 di Jalan Pandasari RT 18, Kelurahan Margasari, Kecamatan Barat pada Kamis (8/6/2023). Budiono didampingi staf Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perdagangan, Dinas Kesehatan Kota, Satpol PP, Camat Balikpapan Barat, Lurah Margasari, Kepala Puskesmas Margasari, Ketua LPM Margasari serta Ketua RT18 dan 31.

Dalam reses tersebut warga RT 18 Suryani mempertanyakan bantuan bagi keluarga miskin (gakin) agar disalurkan tepat sasaran, sehingga tidak ada nepotisme dalam penyalurannya.
Sementara itu, warga Margasari Saad memberikan apresiasi kepada Budiono yang telah menggelar reses di lingkungan RT18. Untuk itu, Ia meminta DPRD segera menuntaskan pembangunan Puskesmas Margasari. Sedangkan untuk lahan ia mengusulkan untuk  menggunakan lokasi eks kebakaran Pandansari.
Ismail warga Margasari juga mempertanyakan realisasi pembangunan SMKN 7 Balikpapan yang sampai saat ini tidak ada kabarnya.
Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut Budiono mengatakan, untuk pembangunan SMKN 7 Balikpapan pihaknya akan mendorong anggita DPRD Kaltim Dapil Balikpapan agar segera menuntaskan sekolah tersebut. Sebab Pemkot Balikpapan telah menghibahkan lahannya kepada Provinsi Kaltim seluas 2 hektar di Kelurahan Baru Tengah. Diakuinya, sampai saat ini Puskesmas Margasari masih menyewa. “Adanya usulan warga semoga saja bisa dianggarkan melalui APBD 2024. Mengenai persoalan Gakin pendataannya dilakukan oleh pemerintah pusat. Sehingga kalau ada yang belum terdata harus disesuaikan, sehingga bantuan bisa tepat sasaran,”pungkas Anggota DPRD Dapil Balikpapan Barat ini. (sb-03).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *