Kota Balikpapan

Reses Budisatrio, Bantu 1.000 Bibit Pohon dan P2L Untuk Petani di Balikpapan 

86
×

Reses Budisatrio, Bantu 1.000 Bibit Pohon dan P2L Untuk Petani di Balikpapan 

Share this article
JARING ASPIRASI:Wakil Ketua Komisi IV DPR RI G.Budisatrio Djiwandono dari Fraksi Partai Gerindra saat menggelar reses Masa Persidangan II Tahun 2022-2023, di Kelurahan Manggar Baru, Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Kaltim, Jumat (23/12/2022). (FOTO : FRAKSI GERINDRA DPR-RI)

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Wakil Ketua Komisi IV DPR RI G.Budisatrio Djiwandono dari Fraksi Partai Gerindra menggelar reses Masa Persidangan II Tahun 2022-2023 di Jalan Persatuan RT 039 Kelurahan Manggar Baru, Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, pada Jumat (23/12/2022).

Pada kesempatan tersebut Budisatrio menyerahkan 1.000 bibit pohon kepada Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Hortik Jaya sekaligus bantuan Kegiatan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) untuk Kelompok Wanita Tani Kencana.

Sebagai anggota DPR RI Budi Satrio telah berulang kali menyerahkan bantuan alat dan mesin pertanian (alsintan) bagi  kelompok tani pada sejumlah daerah di Kaltim.

Diharapkan dengan bantuan ini produksi pertanian dan ekonomi masyarakat semakin meningkat. Sesuai dengan komitmen Partai Gerindra yang selalu memberikan perhatian kepada petani, nelayan, peternak seperti yang selalu disampaikan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Sebelumnya Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kaltim, Ir H Bagus Susetyo, MM juga menyerahkan bantuan kebutuhan pertanian bagi gapoktan di wilayah Balikpapan Timur.

Sementara itu, di sela-sela reses anggota DPR RI Budisatrio, warga mengeluhkan kesulitan mendapatkan pupuk bersubsidi, sebab harga pupuk non-subsidi cukup mahal. Para petani berharap mereka bisa mendapatkan pupuk bersubsidi dengan harga murah.(sb-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *