by

Reses Fadilah, Usulan Warga Mulai Semenisasi Jalan Lingkungan hingga Perbaikan PJU

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Anggota DPRD Dapil Balikpapan Kota dari Fraksi Partai Golkar Fadilah menggelar reses Masa Sidang II Tahun 2021, di RT 31 Kelurahan Damai, Balikpapan Kota, dengan menerapkan protokol Kesehatan (prokes) pada Jum’at (4/6/2021).

Fadilah mengatakan, reses merupakan kegiatan di luar masa sidang guna menyerap aspirasi masyarakat pada masing-masing daerah pemilihan (dapil). “Pada masa reses, para anggota dewan ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di dapilnya masing-masing sesuai dengan protokol kesehatan covid-19,” kata Fadilah di sela-sela reses.

Diakuinya pelaksanaan reses kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yakni peserta reses dibatasi karena harus mengikuti protokol Kesehatan Covid-19. “Konstituen yang hadir juga dipastikan sehat sehingga harus dilakukan pengukuran suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak guna menghindari paparan covid-19,” ujar Fadilah yang saat ini duduk di Komisi III Bidang Pembangunan, Lingkungan Hidup dan Perhubungan.

Fadilah menambahkan, beberapa usulan yang disampaikan warga diantaranya semenisasi jalan lingkungan hingga perbaikan penerangan jalan umum (PJU). “Apa yang telah diusulkan oleh warga nanti kami sampaikan ke dinas terkait untuk ditindak lanjuti yang diinput atau dimasukan melalui  aplikasi Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) yang langsung terkoneksi ke Kemendagri,” pungkasnya.(sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini