by

Reses Fadillah di Telaga Sari, Mayoritas Usulan Warga Soal Perbaikan Infrastruktur

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Anggota Komisi III DPRD Balikpapan dari Fraksi Partai Golkar Fadillah melakukan reses Masa Sidang III/2021 di Lapangan RT 23  Kelurahan Telaga Sari, Kecamatan Balikpapan Kota, pada Rabu (6/10/2021).

Anggota DPRD  Balikpapan Fadilah mengucapkan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah hadir dalam kegiatan reses ini. Menurutnya,  kehadiran peserta reses merupakan sebuah kehormatan yang membuat dirinya bahagia  sekaligus bangga dapat bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Kegiatan reses ini, dalam rangka menampung aspirasi masyarakat. Di mana berbagai keluhan dan usulan masyarakat yang perlu menjadi perhatian kami,” ujar Fadillah kepada media ini, Minggu (10/10/2021).

Dalam kegiatan reses kali ini, kata Fadillah sejumlah warga menyampaikan  beberapa usulan di antaranya pemasangan air PDAM, semenisasi jalan hingga pembangunan pagar makam.

Menanggapi usulan tersebut Fadilah mengaku akan berupaya untuk merealisasikan penyambungan PDAM serta usulan lainya. “Mudah-mudahan kedepan bisa bertemu lagi dalam kegiatan reses dengan usulan yang berbeda,” pungkasnya.(sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini