DPRD Balikpapan

Sabaruddin Ingatkan Pembangunan Rumah Sakit dan SMP di Baltim

92
×

Sabaruddin Ingatkan Pembangunan Rumah Sakit dan SMP di Baltim

Share this article
Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Sabaruddin Panrecalle

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com–Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI ke-78 dengan tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju” bukan hanya Indonesia saja tetapi juga untuk Kota Balikpapan. Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Sabaruddin Panrecalle mengatakan, pihaknya dan Pemkot Balikpapan akan bersama-sama memberikan pemerataan pembangunan, salah satunya pembangunan rumah sakit di Balikpapan Timur.

“Karena pembangunan ini sudah lama dinanti-nantikan masyarakat Baltim. Dan insya allah terwujud tahun 2023 ini,” ujar Sabaruddin kepada awak media, Kamis (17/8/2023).
Selain rumah sakit, pembangunan sekolah di wilayah Baltim khususnya daerah Manggar Baru juga akan segera terbangun. Mengingat lokasi tersebut satu-satunya wilayah yang tidak memiliki SMP.
“Warga pun cukup senang dengan adanya pembangunan sekolah, yang sudah cukup lama diharapkan,” akunya.
Pada kesempatan ini, dirinya juga berpesan kepada generasi muda Balikpapan untuk mengikuti pesan yang menyatakan, bukanlah yang dinamakan seorang pemuda yang selalu membanggakan seniornya, tetapi yang dinamakan seorang pemuda bahwa ini adalah karya sendiri.
“Tentu Indonesia harus maju untuk menciptakan generasi yang berprestasi,”pungkasnya.(sb-02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *