by

Sambut Hari Jadi Bhayangkara, Polres Paser Gelar Donor Darah

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Menyambut hari jadi Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli nanti. Polres Paser menggelar donor darah, di ruang Rupatama Polres Paser, pada Jumat (18/6/2021).

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto yang ikut serta melakukan donor darah mengatakan, menyambut hari jadi Bhayangkara pihaknya bukan hanya melakukan donor darah tetapi juga vaksin massal kepada masyarakat. “Hari ini kami melaksanakan donor darah. Di samping itu nanti akan juga ada vaksin massal yang akan kami lakukan terhadap masyarakat Kabupaten Paser,” katanya kepada media ini, di sela-sela donor darah.

Kegiatan donor darah melibatkan 200 pendonor dari Polres, serta 10 Polsek dan instansi terkait di Kabupaten Paser. “Seluruh pejabat utama Polres Paser, Polsek dan instansi terkait ikut serta dalam kegiatan donor darah ini,” ujar Kapolres.

Aksi donor darah ini juga dalam rangka membantu ketersediaan stok darah PMI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Paser. “Dengan diadakannya kegiatan donor darah ini kami berharap dapat membantu stok darah PMI serta masyarakat Kabupaten Paser yang sangat membutuhkan darah,” pungkasnya.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini