Kabupaten Paser

Siap Maju di Pilkada Paser, Ridawati Dapat Dukungan Kerukunan Moriss

3868
×

Siap Maju di Pilkada Paser, Ridawati Dapat Dukungan Kerukunan Moriss

Share this article
Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Paser Ridawati Suryani

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Paser Ridawati Suryani siap bertarung di Pilkada Paser yang akan digelar 27 November 2024. Rida panggilan akrab Ridawati Suryani mengaku siap maju di Pilkada Paser setelah melakukan konsolidasi ke sejumlah DPP partai politik tempat dirinya mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Paser.
“Saat ini saya telah melakukan komunikasi politik dengan beberapa pengurus DPP, ada tiga partai yang sudah dilakukan komunikasi terutama partai Demokrat dimana saya pernah dua periode bergabung dengan Partai ini,” kata Rida.
Alasan dirinya maju di Pilkada Paser karena ia ingin kembali ke rumah rakyat tempat dimana ayahanda HM Ridwan Suwidi memimpin Kabupaten Paser selama 2 periode.
“Saat ini Paser akan menjadi penyangga Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Selain pembangunan fisik dan infrastruktur yang tidak kalah pentingnya adalah akses masyarakat terhadap pemimpinnya. Karena yang dibutuhkan sekarang adalah pemimpin yang merakyat,” kata Rida lewat ponselnya, pada Jumat (21/6/2024)
Kerukunan Moriss yang digagas almarhum Ridwan Suwidi telah sepakat mendukung Ridawati untuk maju di Pilkada Paser 2024.
“Kami keluarga besar Kerukunan Moriss telah sepakat mendukung sepenuhnya Ridawati maju di Pilkada Paser 2024,” ujar salah satu keluarga mendiang Ridwan Suwidi.
Menurutnya, Ridawati akan mengembalikan pendopo sebagai rumah rakyat sebagai tempat keluh kesah masyarakat seperti saat kepemimpinan almarhum Ridwan Suwidi.
“Oleh karena itu, kami keluarga penerus almarhum Ridwan Suwidi perlu tampil di Pilkada untuk mengembalikan semangat kemanusiaan sebagai sosok kepala daerah yang humanis,” pungkasnya.(sb-06)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *