DPRD Balikpapan

Suryani Reses di RT 12 Manggar, Usulan Warga Mulai Pemasangan PJU hingga BPJS Kesehatan

49
×

Suryani Reses di RT 12 Manggar, Usulan Warga Mulai Pemasangan PJU hingga BPJS Kesehatan

Share this article
Anggota DPRD Hj. Suryani saat menggelar reses Masa Sidang II/2023 di Jalan Mulawarman RT 12 Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur, pada Rabu (7/06/2023) malam

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com- Anggota DPRD dari Fraksi Golkar Hj. Suryani menggelar reses Masa Sidang II/2023 di Jalan Mulawarman RT 12 Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur, pada Rabu (7/06/2023) malam. Anggota DPRD Kota Balikpapan Suryani mengatakan, reses merupakan komunikasi antara legislatif dengan konstituen guna menyerap aspirasi masyarakat.  

“Tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil masing-masing,” kata Suryani.
Dalam kegiatan serap aspirasi tersebut berbagai usulan di sampaikan warga yang tentunya mengenai PJU, pemasangan air bersih PDAM, BPJS kesehatan hingga mengusulkan permohonan bantuan renovasi masjid. Menanggapi usulan tersebut, suryani mengatakan, setiap usulan yang disampaikan masyarakat, akan kami ditampung untuk diperjuangkan sesuai dengan kekuatan anggaran yang dimiliki oleh Pemkot Balikpapan.
“Tentunya usulan yang menjadi skala prioritas akan kami utamakan dan kami sampaikan ke instansi terkait untuk ditindaklanjuti. Untuk itu, saya berharap berbagai usulan warga dapat terealisasi pada tahun anggaran perubahan 2023. Dan berikutnya, yang belum terealisasi di tahun ini kami akan perjuangkan di tahun anggaran murni 2024,” pungkasnya.(sb-02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *