DPRD Balikpapan

Syukri Ingatkan Videotron Jangan Sampai Menggunakan Fasum-Fasos

37
×

Syukri Ingatkan Videotron Jangan Sampai Menggunakan Fasum-Fasos

Share this article
Anggota Bapemperda DPRD Kota Balikpapan Syukri Wahid

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-maraknya videotron di Kota Balikpapan mendapat sorotan dari anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Balikpapan Syukri Wahid. Menurut Syukri, videotron tersebut sebagian besar dikelola pihak swasta sehingga minim pemasukan kepada Pemkot Balikpapan. Padahal, videotron bisa ditarik pajak reklame.

“2023, pajak  reklame hanya ditarget Rp9,5  miliar lebih optimis dapat terlampaui,” kata Syukri Wahid kepaaa awak media di Gedung Parlemen Balikpapan, pada Rabu (7/6/2023).
Anggota DPRD Dapil Balikpapan Utara ini mendorong kepada OPD  terkait agar melakukan pendataan ulang, baik dari penataan, pengawasan, pengendalian, dan penertiban penyelenggaraan reklame di beberapa lokasi.
“Jangan sampai videotran ini menggunakan fasum-fasos sehingga berbenturan dengan Perda yang lain. Saya berharap dilakukan pendataan ulang agar keberadaan reklame dapat  mengoptimalkan potensi pajak daerah, dan meningkatkan kualitas dalam penyelenggaraan reklame,”pungkasnya. (sb-03).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *