by

Wabup Masitah Apresiasi Pegawainya, Langsung Masuk Kerja Usai Libur Lebaran

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Wakil Bupati Paser Hj Sarifah Masitah Assegaf didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Katsul Wijaya dan rombongan pimpinan OPD melakukan inspeksi mendadak (sidak) hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran di Lingkungan Pemkab Paser, pada Senin (17/5/2021).

Wabip Masitah Assegaf mengatakan, sidak kali ini sesuai arahan  Menteri PAN-RB dalam rangka penegakan disiplin ASN serta optimalisasi pelayanan publik. “Pada hari ini kantor-kantor sudah mulai dibuka kembali, dan dari jajaran Pemkab melaksanakan sidak sekaligus silaturahmi,” katanya kepada awak media di sela-sela sidak.

Sidak yang diawali di lingkungan Inspektorat, DLH, Barjas, BKAD, BKSDM dan berakhir di unit kerja Sekda Paser.  Secara  umum, kata Wabup, untuk kehadiran pegawai di awal kerja usai Lebaran semuanya dapat dinilai bagus, baik absensi digital maupun absen manual. “Kami lihat bagus ya hadir semuanya di awal masuk kerja dan kami berharap harus terus dipertahankan,” harapnya.

Ia berpesan kepada seluruh jajarannya  untuk melaksanakan pekerjaan seperti biasa usai libur Lebaran agar pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan optimal terutama pada pelayanan publik.  Kepada seluruh ASN ia juga meminta agar selalu solid dan bekerjasama dalam menumbuhkan berbagai inovasi dan kreatifitas guna mewujudkan Kabupaten Paser kearah yang lebih baik sesuai visi Kabupaten Paser Maju, Adil dan Sejahtera (MAS).

“Silakan menjalankan aktifitas pelayanan publik dan selalu dioptimalkan lagi kinerjanya dalam melayani masyarakat agar dapat terwujud sesuai dengan visi misi Paser MAS,” pintanya.(adv/sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini