Kabupaten Paser

Wabup Masitah Bahas Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Paser

30
×

Wabup Masitah Bahas Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Paser

Share this article
Wakil Bupati Hj Syarifah Masitah Assegaf memimpin rapat kerja bersama BNN Provinsi Kaltim di Ruang Rapat Telake Sekretariat Pemkab Paser, Rabu (8/3/2023).

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Dalam rangka pemetaan kawasan rawan narkoba dan sinergitas program pemberdayaan alternatif serta pencegahan penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Paser, Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Paser menggelar rapat kerja (Raker) bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kaltim, di Ruang Rapat Telake Sekretariat Pemkab Paser, Rabu (8/3/2023).

Rapat dipimpin  Wakil Bupati yang juga Ketua BNK Paser  Hj Syarifah Masitah Assegaf didampingi Koordinator Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kaltim, Dra Risma Togi dan jajarannya perangkat daerah terkait se Kabupaten Paser.
Wakil Bupati Hj Syarifah Masitah Assegaf mengatakan, dari 139 Desa di Kabupaten Paser, Desa Batu Kajang Kecamatan Batu Sopang terpilih menjadi Desa Bersih Narkoba (Bersinar) pada tahun 2023, di harapkan kepada para jajaran dinas, instansi dan lembaga terkait untuk membantu suksesnya acara Desa Bersinar.
“Kami harapkan para pihak terkait dapat membantu mensukseskan program Desa Bersinar ini,” kata  Masitah disela-sela kegiatan.
Saat ini Kabupaten Paser lanjut Masitah, masuk dalam 4 besar daerah di Kaltim kasus tertinggi dalam penyalahgunaan Narkotika setelah Samarinda, Balikpapan, dan Bontang. Paser saat ini masuk zona merah, maka diperlukan komitmen bersama dalam menumpas peredaran narkotika di lingkungan masyarakat. “Kami harapkan semua pihak dapat saling bersinergi dalam upaya menekan angka peredaran Narkoba di Paser,” harapnya (sb-06/adv/kominfo-psr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *