DPRD Kaltim

Agus Aras Buka Festival Layang-Layang di Bontang Selatan

37
×

Agus Aras Buka Festival Layang-Layang di Bontang Selatan

Share this article
Anggota DPRD Kaltim Agus Aras membuka festival layang-layang di Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang, Sabtu (20/10/2023).

BONTANG,suarabalikpapan.com-Bermain layang-layang merupakan salah satu hobi yang tidak pernah mengenal batas usia. Berbagai macam kegiatan dan festival layang-layang pun kini tengah banyak dijumpai diberbagai darrah, khususnya di Kalimantan Timur (Kaltim).  

“Kegiatan ini sangat menarik dan positif bagi masyarakat, karena selain menyalurkan hobi, festival layang-layang ini juga biaa bermanfaat untuk menambah ikatan kekeluargaan antar masyarakat,” ucap anggota DPRD Kaltim Agus Aras usai membuka festival di Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang, Sabtu (20/10/2023).  
Selain itu, nilai silaturahmi yang kuat antar pemain layang-layang juga sangat terlihat melalui festival tersebut. Agus Aras pun menilai jika hal itu yang harus tetap dijaga bersama antar masyarakat.  
Politisi Partai Demokrat itu juga mengatakan bahwa festival layang-layang sangat menjual dari segi pariwisata masyarakat dan tidak menutup kemungkinan bisa berpotensi menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) jika benar-benar bisa terus digelar secara rutin.  
“Mungkin pemerintah bisa melirik fastival layang-layang ini untuk dijadikan salah satu potensi wisata dan bisa saja mendatangkan PAD bagi daerah dan perputaran perekonomian masyarakat bisa berjalan,” pungkasnya.(sb-02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *