by

DPD PPI Paser Buka Puasa Bersama Sekaligus Gelar Konsolidasi Bahas Program Kerja

TANA PASER,suarabalikpapan.com-DPD Presidium Pemuda Indonesia (PPI) Kabupaten Paser menggelar buka puasa bersama sekaligus konsolidasi program kerja dengan Pengurus DPK PPI, di Waroeng Paser, Rabu (7/5/2021).

Ketua DPD PPI Paser Gapuri mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi para pengurus kabupaten dan kecamatan di Kabupaten Paser sekaligus konsolidasi internal terkait program kerja kedepan. “Banyak program-program kerja yang akan dilakukan tetapi kondisi yang tidak memungkinkan untuk kami berkumpul akibat covid-19,” kata  Gapuri, kepada awak media, Sabtu,(8/5/2021).

Ia berharap kedepan DPD PPI Paser Paser dapat menjadi wadah bagi para pemuda untuk menangkap peluang baik di lingkungan pemerintahan, politik hingga wirausaha. “Dengan adanya para pemuda yang tergabung di DPD PPI Paser dapat melakukan kegiatan positif yang bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Paser,” Harapnya

Sampai saat ini, kata Dia, telah melakukan konsolidasi dengan Pemkab Paser khususnya Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Paser (Disporapar) guna membicarakan peran pemuda dalam pembangunan sekaligus menggali potensi pemuda di Kabupaten Paser. “Kami akan mendukung program pemerintah kecamatan maupun desa. Kemudian memberikan ide-ide dan mengawal kegiatan pembangunan di Paser,” pungkasnya.

Hal senada diungkapkan, Sekretaris DPD PPI Kabupaten Paser Zainuddin, ia mengaku selalu memonitor program-program yang akan dijalankan oleh para pengurus kecamatan. “Tujuannya agar setiap program PPI bisa dirasakan masyarakat dan tentunya agar generasi muda milenial terakomodasi bakat dan minatnya. Untuk para anggota kami minta untuk tetap mematuhi prokes,” pungkasnya.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini