DPRD Paser

Edwin Santoso Ajak Masyarakat Jaga Fasum di Paser

45
×

Edwin Santoso Ajak Masyarakat Jaga Fasum di Paser

Share this article
Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Paser Edwin Santoso

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Paser Edwin Santoso mengajak masyarakat untuk bersama-sama memelihara dan menjaga fasilitas umum (fasum) di Taman Siring Kandilo serta lapak di Pasar Induk Penyembolum Senaken. Menurutnya tak hanya Pemkab Paser saja yang harus memikul tanggung jawab untuk menjaga dan memelihara, namun, masyarakat juga berperan dalam menjaga fasilitas umum.

“Jangan hanya mengharapkan Pemkab saja, masyarakat juga berperan penting untuk menjaga fasilitas umum,” kata Edwin, Rabu (22/2/2023).
Masyarakat di Paser lanjut Edwin yang menggunakan fasilitas umum, diharapkan dapat mempergunakan dengan baik, seperti membuang sampah pada tempatnya, parkir di lokasi yang disediakan, berdagang sesuai aturan, dan tidak merusak fasilitas umum yang sudah dibangun. Oleh karena  itu, perlu kesadaran masyarakat untuk bersama-sama memelihara fasilitas umum. Pemkab Paser melakukan renovasi dan membangun fasilitas umum yang baik tersebut bertujuan untuk masyarakat, sudah sepatutnya masyarakat menjaga dan merawat fasilitas umum tersebut.
“Percuma saja Pemkab membangun fasilitas umum yang bagus, jika masyarakat tidak mempunyai kesadaran untuk menjaga fasilitas umum,” ujarnya.
Edwin berharap masyarakat mempunyai kesadaran untuk menjaga dan memelihara fasilitas umum yang sudah dibangun, pasalnya pembangunan tersebut menggunakan anggaran yang tidak sedikit. “Saya berharap tidak ada masyarakat yang merusak fasilitas umum, mari kita bersama-sama menjaga fasilitas umum yang ada dan baru saja di renovasi,” harapnya.(sb-06)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *