by

Puluhan Warga Protes Hasil Pilkades Muara Adang II

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Sebanyak 28 orang melakukan aksi unjuk rasa di halaman Kantor DPRD Paser, pada Senin (17/5/2021). Mereka menolak hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Muara Adang II, Kecamatan Long Kali.

Menanggapi aspirasi tersebut pihak DPRD Paser langsung menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Ruang Rapat Bapekat. Hadir dalam RDP Ketua DPRD Hendra Wahyudi didampingi Wakil Ketua H Abdullah, Ketua Komisi I Hendrawan Putra selaku pemimpin rapat. Kemudian anggota Komisi I M Saleh, anggota Komisi II Lamaludin, anggota Komisi II Yairus Pawe, Ketua komisi III Edwin Sontoso, Wakil Ketua Komisi III Basrie Mansur, anggota Komisi III Budi Santoso, anggota Komisi III Ahmad Rafi beserta Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupatan Paser.

Wakil Ketua DPRD H Abdulah mengatakan, mengenai aspirasi yang disampaikan sekelompok masyarakat ini pihaknya belum bisa mengambil keputusan dan telah melimpahkan permasalahan ke Komisi I untuk dibahas bersama.

“Saat ini telah diambil alih oleh komisi I untuk membahas permasalahan ini. Nanti Komisi I dan DPMD melakukan kroscek guna melihat fakta-fakta yang disampaikan sekolompok masyarakat yang menolak hasil Pilkades Desa Muara Adang II, jadi tunggu saja prosesnya,” pungkasnya.(sb-06).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini