DPRD Kaltim

Saefuddin Zuhri Sebut Nasdem Cari Pengganti Isran Noor

26
×

Saefuddin Zuhri Sebut Nasdem Cari Pengganti Isran Noor

Share this article
Anggota Komisi III DPRD Kaltim Saefuddin Zuhri

SAMARINDA,suarabalikpapan.com-Anggota DPRD Kaltim dari Partai Nasdem (Nasional Demokrat), Saefuddin Zuhri, menceritakan rencana partainya setelah ditinggal oleh Isran Noor selaku ketua partai tersebut. “Setelah Pak Isran Noor resmi mengundurkan diri dari kursi ketua pada 11 November lalu, praktis kursi ketua partai Nasdem Kaltim kosong,” ucap Saefuddin, Senin, (20/11/2023).

Lantaran itu, agar tidak berlama-lama kursi ketua mengalami kekosongan, partai Nasdem Kaltim menyusun ancang-ancang mencari calon pelaksana tugas (Plt) ketua. Kebutuhan akan sosok ketua Nasdem sudah mendesak sekali, apalagi menjelang Pemilu pada 14 Februari 2024.
Anggota Komisi III Saefuddin Zuhri mengatakan, pengurus DPD Partai Nasdem Kaltim rencananya mengadakan rapat membahas masalah calon ketua pada 22 November 2023. Rapat pengurus yang sangat strategis itu digelar di Balikpapan.
Diakui oleh Saefuddin Zuhry, sudah bermunculan beberapa nama dan santer bakal digadang-gadang untuk menjadi ketua sementara Partai Nasdem. Sejauh ini belum ada keputusan apakah calon tersebut berasal dari luar partai dan bukan kader sendiri, atau kader dari internal partai.
“Nama-nama yang beredar untuk menjadi ketua sudah banyak. Adalah pokoknya, tapi nanti akan dipublikasikan setelah kita mengadakan rapat,” kata Saefuddin Zuhri.
Sekretaris Fraksi Demokrat – Nasdem ini berharap sepeninggalan Isran Noor dari kursi ketua DPD Nasdem Kalimantan Timur, partai besutan Ketua Umum Surya Paloh tampil lebih baik lagi.
“Semoga NasDem bisa lebih baik lagi, bisa memberikan kontribusi membangun Indonesia khususnya di Kalimantan Timur,” kata Saefuddin Zuhri.(adv/sb-01)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *