DPRD Kaltim

Warga Keluhkan Banjir di Jalan APT Pranoto Kutim kepada Anggota DPRD Kaltim Agus Aras

85
×

Warga Keluhkan Banjir di Jalan APT Pranoto Kutim kepada Anggota DPRD Kaltim Agus Aras

Share this article
Anggota DPRD Kaltim Dapil Kutim, Agus Aras saat berdiskusi dengan masyarakat di Kecamatan Sangatta Utara pada Sabtu (20/5/2023).

KUTIM,suarabalikpapan.com-Anggota DPRD Kaltim Dapil Kutai Timur (Kutim), Agus Aras, menerima masukan dan usulan dari masyarakat di Kecamatan Sangatta Utara pada Sabtu, (20/5/2023). Ia banyak mendapatkan usulan dan keluhan masyarakat terkait banjir di wilayah Jalan APT Pranoto Kutim yang sering terjadi ketika hujan turun. Dalam pertemuan tersebut, ia juga menghadirkan camat serta jajaran Dinas PUPR Bidang Pengairan Kutim. 

Dalam diskusi tersebut, banyak hal yang dibahas terutama bagaimana cara mengatasi persoalan banjir yang berada di wilayah Jalan APT Pranoto Kutim. Sehingga cepat di atasi oleh dinas terkait yaitu PUPR Bidang Pengairan Kutim.
Ia berharap kepada masyarakat untuk sementara bersabar dan nantinya minta pengertiannya kepada masyarakat ketika terjadi pekerjaan dilapangan serta didukung apabila terjadi kendala-kendala dilapangan . Pemerintah kabupaten melalui bidang pengairan dinas PU Kutim telah merespon dengan cepat sesuai keinginan masyarakat yang terjadi di lapangan.
Seandainya ada kewenangan Pemprov Kaltim, hal langsung kita tuntaskan. Namun karena hal ini menjadi kewenangan pemerintah kabupaten Kutim , maka pihaknya melakukan komunikasi kepada dinas tehnisnya dan minta saran kepada masyarakat untuk di kawal hingga ditangani sampai tuntas. “Kami akan melakukan komunikasi dan koordinasi dengan dinas teknisnya untuk segera ditangani sampai tuntas,”tegasnya. 
Secara umum, titik-titik banjir di wilayah Kutim sudah menurun seiring dengan keseriusan pemerintah Kutim bersinergi dengan anggota DPRD Kaltim Dapil Kutim dan masyarakat. Dalam diskusi ini masyarakat berterima kasih kepada Anggota DPRD Kaltim Dapil Kutim Agus Aras atas upaya dan jerih payahnya dalam memperjuangkan aspirasi dari warga Kutim pada umumnya.(sb-02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *