by

Anggota DPRD Kaltim Yenni Eviliana Bersama Yayasan Perempuan Peduli Paser Bagikan Ribuan Paket Takjil dan Parsel Lebaran

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Yenni Eviliana bersama dengan Yayasan Perempuan Peduli Paser membagikan 1.500 paket takjil kepada kaum duafa di seluruh kecamatan di Kabupaten Paser selama dua pekan.

Yenni Eviliana mengatakan, kegiatan  ini rutin dilakukan setiap tahun pada bulan suci Ramadan guna berbagi kebahagiaan kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa di Kabupaten Paser.

“Tujuan pembagian takjil ini untuk meningkatkan semangat berbagi kepada sesama  terutama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Yenni yang juga Wakil Ketua DPW PKB Kaltim di sela-sela pembagian paket takjil, Minggu (25/4/2021).

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Yenni Eviliana bersama dengan Yayasan Perempuan Peduli Paser saat membagikan takjil

Beberapa pedagang takjil di Paser pada bulan Ramadan kali ini ikut menitipkan sebagian dagangannya untuk dibagikan kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

“Alhamdulillah ada beberapa pedagang takjil yang sudah lima tahun ini bekerja sama dengan Yayasan Perempuan Peduli Paser  yang sering membagikan takjil di hari jumat, mereka juga ikut menitipkan dagangannya untuk dibagikan kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa,” katanya.

Setelah kegiatan pembagian takjil pihaknya akan fokus untuk membagikan parsel lebaran kepada kaum duafa di wilayah Paser. “Semoga saja kegiatan kami ini mendapat berkah dari Allah SWT dan kita semua dapat kembali bertemu pada Ramadan tahun depan,” harap istri dari Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi ini.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini