by

Pamit Mau Buang Air Besar, Seorang Buruh Harian Lepas Ditemukan Tewas Gantung Diri

-Hukrim-626 views

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Seorang buruh harian lepas salah satu perusahaan di Kabupaten Paser berinisial S (26) warga Jalan Kurungan, Desa Bumi Berkat Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSL), Kalimantan Selatan, ditemukan tewas gantung diri di Lokasi ex PT BHP RT 01 Desa Saing Prupuk, Kecamatan Batu Engau, pada Kamis (29/7/2021) pukul 16.00 wita.

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto melalui Kasat Reskrim Polres Paser AKP Dedik Santoso menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh sesama rekan kerja buruh harian lepas.

Sebelum gantung diri, korban berada di mess perusahaan  bersama rekan kerja sekira pukul 15.00 wita. Korban mengeluh sakit perut kepada rekan kerja. Lalu korban pamit mau buang air besar di sungai kecil di Lokasi ex PT BHP. Namun rekanya menyarankan dibelakang mess saja. Saran rekanya tidak diindakan lalu korban mengambil gayung langsung pergi ke sungai kecil di dalam hutan.

Lantaran korban tak kunjung balik akhirnya rekan-rekannya mencari korban ke dalam hutan dan akhirnya korban ditemukan telah tergantung di atas pohon. Kemudian rekanya menghubungi paman korban agar segera melapor ke polisi.

“Saat ini korban telah berada di RSUD Panglima Sebaya untuk dilakukan autopsi. Dari hasil sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban hanya bekas jeratan tali di leher dan cairan dari kemaluan,” kata Kasat Reskrim Polres Paser AKP Dedik Santoso.

Menurut Dedik, pihaknya sedang mendalami penyebab korban gantung diri sekaligus menunggu hasil autopsi dan visum.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini