by

Warga Desa Harapan Baru Kabupaten Paser Tewas Bersimbah Darah, Terdapat Luka Bacokan di Tangan, Kepala dan Punggung

-Hukrim-1,570 views

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Warga Desa Harapan Baru, Kecamatan  Kuaro, Kabupaten  Paser, dibuat geger atas penemuan mayat seorang laki-laki, di rumah salah satu warga, di kawasan Pelabuhan Pondong, pada Jumat (9/4/2021) sekira pukul 15.00 wita. Laki-laki yang diketahui bernama Ilham tersebut diduga merupakan korban pembunuhan. Pada bagian tubuh korban terdapat beberapa luka bacokan diantaranya di kedua tangan, kepala bagian kiri dan punggung bagian kiri.

Kasus ini sedang dalam tahap penyelidikan Polsek Kuaro dan Polres Paser apakah karena perampokan, dendam, atau modus lainya. Diperkirakan korban sempat melakukan perlawanan untuk menghindari bacokan, hal ini terlihat dari luka menganga pada kedua tangan.

Kapolsek Kuaro Iptu Suradi saat di konfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, ia mengaku telah berkoordinasi dengan Kanit Reskrim Polres Paser untuk menyelidiki motif pembunuhan.  Unit Reskrim bersama Jatanras Polres Paser telah menyelidiki TKP di kawasan Pelabuhan Pondong.

Menurut Kasat Reskrim Polres Paser, AKP Dodik Santosa, pihaknya telah berhasil mengamankan pelaku pembunuhan dan polisi sedang menyelidiki apakah ada pelaku lain yang terlibat.

“Pelaku sudah diamankan dan kami masih memeriksa beberapa orang saksi,” kata AKP Dodik Santosa, kepada media ini lewat ponsel.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini