by

Buruh Bangunan Ditemukan Tewas di Bawah Tower Stasiun Radio Desa Jone

-Hukrim-174 views

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Satreskrim Polres Paser mengaevakuasi sesosok mayat di bawah Tower Stasiun Radio Desa Jone, Kecamatan Tanah Grogot, pada Selasa (13/7/2021).

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto  melalui Kasat Reskrim Polres Paser AKP Dedik Santoso mengatakan, mayat ditemukan oleh saksi seorang pekerja bangunan sekitar pukul 09.00 wita. Waktu itu, saksi hendak mencari selang ukur dekat tower tersebut dan saksi melihat mayat dalam posisi terkelungkup. Korban merupakan seorang buruh bangunan warga Tanah Grogot.

“Kemudian saksi memberi tahu warga sekitar bahwa ada mayat di dalam bangunan yang berada di dalam tower tersebut. Kemudian warga segera melaporkan kepada aparat kepolisian, untuk dilakukan evakuasi,” katanya kepada media ini, pada Kamis (15/7/2021).

Menurut keterangan saksi, kata Kasat Reskrim Dedik Santoso, sebelumnya korban bersama dengan 2 temannya mengerjakan bangunan namun pada pada Sabtu malam saksi tidak melihat korban lagi dan saksi hanya melihat 2 teman korban pada minggu malam. Sedangkan korban tidak terlihat lagi bersama temannya yang bekerka di tower tersebut.

Dari hasil visum sementara oleh dokter RSUD Panglima Sebaya, diperkiraan korban telah meninggal selama 4 jam sebelum visum. Terdapat luka pada bagian pelipis mata sebelah kiri, luka pada bagian belakang kepala akibat benturan benda tumpul.

“Dugaan sementara korban mengalami penganiayaan sebelum meninggal. Korban merupakan warga Kecamatan Tanah Grogot yang sering berpindah-pindah bekerja  bangunan,”jelasnya.

Saat ini Polres Paser sedang mengembangkan kasus ini guna mencari petunjuk tentang pelaku penganiayaan. “Kami sedang melakukan pengejaran  ke Kota Balikpapan terhadap pelaku yang  diduga melakukan penganiayaan sehingga menyebabkan korban meninggal dunia,” pungkasnya.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini